Anugerah IJTI Sumbar Tahun 2022, Kepala Dinas Kominfo Solsel Terima Penghargaan Penyampai Informasi Terbaik.

  Jumat, 12 Agustus 2022   300 kali   Administrator

Padang - Sejumlah Tokoh yang dinilai peduli terhadap perkembangan Jurnalis Televisi dan Wartawan, menerima penghargaan dari Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumatera Barat yang diserahkan dalam Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-IV sekaligus malam Anugerah IJTI Sumatera Barat yang digelar di Hotel Pangeran Beach Padang, Jumat malam (12/08/2022).

Tokoh yang diberi penghargaan tersebut menurut Ketua IJTI SUMBAR, Jonedi Kambang karena selama ini memiliki arti penting dalam perjalanan organisasi dan peduli terhadap IJTI serta wartawan umumnya.
Mungkin gambar 2 orang dan orang berdiri
Sementara itu, Firdaus Firman Selaku Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Solok Selatan menerima penghargaan pada kategori "Penyampai Informasi Terbaik" Tahun 2022 bersama Gustavianof, Humas RSUP dr. M. Djamil Padang dan Taufikurrahman (PERTAMINA).
Ketika di wawancarai Firdaus Firman mengatakan, "Penghargaan ini sejatinya untuk kawan-kawan di Dinas Kominfo Solok Selatan yang telah bekerja sama dalam memberikan berbagai informasi yang dibutuhkan pers, khususnya jurnalis tv. Hal ini sejalan dengan arahan pimpinan, Bupati dan Wabup Solok Selatan, dimana seyogyanya seluruh kepala OPD termasuk Diskominfo, untuk menjalin kerjasama yang baik dengan berbagai stakeholder yang ada, termasuk dengan rekan-rekan jurnalis", jelas Kadis Kominfo Solsel itu.
Mungkin gambar 4 orang dan orang berdiri
Mungkin gambar 5 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
Mungkin gambar 15 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
"Kemudian Selaku Dinas Kominfo, kami juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kontribusi dari rekan-rekan pers, baik elektronik, cetak, dan juga online, terhadap berbagai publikasi selama ini", tambahnya.
Kegiatan Malam Anugerah Anugerah IJTI Sumatera Barat tahun 2022 dihadiri sejumlah tokoh dan pejabat Sumatera Barat, diantaranya Gubernur Sumbar yang diwakili Kadis Kominfo Sumbar Jasman Rizal, Kapolda Sumbar, Anggota DPRD Ssumbar M. Nurnas, Walikota Padang yang diwakili Sekda, Andre Algamar, Ketua IJTI Pusat, Herik Kurniawan, Ketua AJI, Aidil ” Uncu” Iklas serta Ketua PPFI, Arif Pribadi dan lainnya.
Berikut Penerima Anugerah dari IJTI Sumbar Tahun 2022 :
A. Kategori Penyampai Informasi Terbaik :
1. Gustavianof, Humas RSUP dr. M. Djamil Padang.
2. Taufikurrahman, PERTAMINA.
3. Firdaus Firman, Kominfo Solok Selatan.
B. Kategori Penghargaan Khusus :
1. Mahyeldi Ansharullah (Gubernur Sumbar).
2. Irfendi Arbi (Bupati Limapuluh Kota 2016-2021).
3. Fauzi Bahar (Mantan Walikota Padang).
4. Hendri Septa (Walikota Padang).
C. Kategori Tokoh Inspiratif :
1. Emma Yohanna (Anggota DPD-RI).
2. Andre Rosiade (Anggota DPR-RI).
3. Irjen. Pol. Teddy Minahasa (Kapolda Sumbar).