Off Road Ikut Meriahkan HUT Solsel, Jelajah Bukit Batu Sampai Tandai

  Sabtu, 17 Desember 2022   158 kali   Administrator

Padang Aro - Kegiatan off road menjadi salah satu rangkaian acara perayaan HUT Kabupaten Solok Selatan ke-19 tahun. Kegiatan ini dilaksanakan dengan menjelajahi wilayah di Solok Selatan bersama dengan berbagai elemen. 

Bupati Solok Selatan H. Khairunas mengatakan kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi pemerintah kabupaten bersama dengan beberapa OPD yang juga bersamaan dengan kegiatan pengabdian ke masyarakat jajaran Dinas Kesehatan.

“Hari ini kita melalui rute yang sederhana saja, bukan yang ekstrim. Yang penting itu keselamatan,” kata Khairunas dalam sambutannya jelang kegiatan dimulai, di Kantor Bupati Solok Selatan, Sabtu (17/12/2022).

Kegiatan ini mengambil tema “Jelajah Bukit Batu-Tandai” dengan melewati rute Lubuk Malako, tepatnya berdekatan dengan RS Pratama Solok Selatan menuju Tandai, Kecamatan Sangir. 

Sesampainya di Tandai, rombongan off road akan bergabung dengan tim dari Dinas Kesehatan dan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) yang melakukan kegiatan pengabdian masyarakat di nagari tersebut. 

Off road ini diikuti oleh Bupati Khairunas, Kapolres Solok Selatan, dan komunitas off road yang ada di kabupaten ini. (DISKOMINFO)