Bupati Solok Selatan Terus Dorong ASN Tingkatkan Pelayanan Publik

  Senin, 10 Oktober 2022   487 kali   Administrator

Padang Aro - Bupati Solok Selatan H. Khairunas terus mendorong seluruh jajaran pemerintahan daerah bisa meningkatkan upaya pelayanan publik hingga Solok Selatan bisa berada di jajaran lima besar se-Sumatera Barat. Untuk itu diharapkan kerja sama seluruh OPD dan seluruh pemangku kepentingan untuk dapat mencapai target tersebut.

Hal tersebut disampaikan Bupati H Khairunas pada apel gabungan di halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Senin (10/10/2022).
“Kami melihat dari pelayanan kabupaten lain nomornya di atas, dengan prestasi ini nantinya Bupatinya bisa mempertahankan yang ada, tinggal melakukan evaluasi. Sedangkan kita masih berada di posisi bawah, untuk itu kita harus melompat untuk mencapai posisi di atas,” kata Khairunas.
Menurut Bupati, jika komunikasi dan koordinasi antar perangkat daerah dilakukan dengan baik, maka seluruh target yang telah ditetapkan akan tercapai dengan mudah.
Mungkin gambar 4 orang, orang berdiri dan luar ruangan
Menjelang akhir tahun ini, kami mengingatkan seluruh OPD untuk segera merampungkan pekerjaan-pekerjaan yang harus selesai jelang akhir tahun ini. Sebab, saat ini sudah memasuki triwulan terakhir tahun 2022 agar pekerjaan tersebut selesai tepat waktu.
Begitu juga dengan kegiatan yang sudah direncanakan dalam APBD Perubahan tahun 2022, dimana saat ini anggarannya sudah disetujui.
“Dan juga APBD 2023 yang telah berjalan untuk dapat dievaluasi. Kami mengharapkan seluruh Kepala OPD untuk mengawasi perencanaannya agar tidak ada pergeseran anggaran yang berlebihan dan tetap sesuai dengan RPJMD yang telah ditetapkan,” ungkapnya.
Bupati terus-menerus mengingatkan kepada seluruh ASN di lingkungan pemerintahan bahwa saat ini sudah bukan waktunya berjalan, namun Solok Selatan harus melompat untuk bisa mencapai target-target yang telah ditetapkan. (DISKOMINFO)